Critical Situation


It’s Tuesday already..

Saat ini sudah waktunya aku menghitung mundur waktu dan berusaha untuk serileks dan setenang mungkin, walaupun tidak bisa kupungkiri bahwa di dalam hati ini ada keresahan panjang yang kadang membuat air mata ini menitik dengan sendirinya. Mungkin beberapa orang akan menganggap aku berlebihan. Tapi menurutku, tidak.

Kegalauan yang paling dahsyat itu adalah ketika kita tahu bahwa kita akan melewati pintu maut dan menyerahkan hidup kita sepenuhnya kepada Pemilik Hidup melalui pemilik tangan-tangan yang berkompeten. Dan akan lebih dahsyat lagi ketika kita tahu, walaupun belum dilewati, bahwa setelah semuanya terlewati maka akan lebih banyak lagi cobaan yang akan datang dan harus dilalui, mau tidak mau.

Bukan juga sesuatu yang berlebih ketika saat itu muncul yang kita butuhkan adalah dukungan dari orang-orang terdekat kita, karena meringankan dan membuat kita lebih yakin bahwa kita tidak akan melalui ini sendirian. Tidak perlu dengan mengikuti semua permintaan kita, tapi cukup dengan kata-kata yang menyejukkan hati atau dengan telinga yang selalu ada di sana untuk kita.

Hanya satu do’aku saat ini, aku ingin bersama orang-orang terkasihku mulai detik ini hingga nanti…

@kamar mandi, a place full of peace
10 January 2012, @10.38

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s